Our Blog

Mengapa harus Gallbarina Design?

Artikel
Di sini kami menawarkan berbagai kemudahan dan fasilitas menarik untuk anda, diantaranya:

1. Sistem “1 Desain = 1Pemesan"
Kami menyadari bahwa desain logo dan kartu bisnis menentukan kesuksesan perusahaan anda. Logo dan kartu bisnis yang unik lebih mudah untuk diingat pelanggan dan calon pelanggan anda. Untuk itu Gallbarina Design menggunakan sistem “1 Desain = 1Pemesan" dalam pembuatan desain logo dan kartu bisnis. Logo dan kartu bisnis anda tidak akan sama persis dengan perusahaan lain yang memesan desain di Gallbarina Design.

2. Rumah Desain Buka di Akhir Pekan
Jika anda berdomisili di Bojonegoro dan sekitarnya, anda dapat memesan desain langsung di rumah “Gallbarina Design” di Jl. Raya Balenrejo Balen-Bojonegoro, kode pos 62182, Jawa Timur, Indonesia. Rumah desain ini buka setiap hari mulai pukul 08:00-17:00 WIB.

3. Pantau Perkembangan Desain Anda
Salah satu keunggulan dari Gallbarina Design adalah anda dapat memantau perkembangan desain anda di tab Dalam Proses . Jika anda merasa masih ada yang kurang pada desain anda, anda dapat menyampaikan pendapat anda di kolom komentar pada tab tersebut

4. Promo "7 Wonders" Gallbarina Design
Dapatkan promo spesial 7 Wonders hanya dari Gallbarina Design.7 Wonders merupakan promo spesial dari Gallbarina Design untuk anda yang menginginkan yang terbaik. 7 Wonders terdiri dari 7 jenis promo spesial yang hanya akan anda dapatkan di Gallbarina Design. 7 promo spesial ini akan membantu anda untuk mengembangkan bisnis anda melalui desain grafis. Anda akan sangat rugi jika melewatkan 7 keajaiban ini begitu saja.

5. Alur Pemesanan yang Mudah
Kini Gallbarina Design hadir dengan alur pemesanan baru yang jauh lebih mudah dan sederhana. Ada 3 tahap utama yang harus anda tempuh. 3 tahap yang harus anda tempuh yaitu pemesanan dan pembuatan desain, pembayaran desain, dan yang terakhir adalah packaging dan pengiriman desain.

6. Desain Resolusi Tinggi
Salah satu alasan mengapa Gallbarina Design berhak anda pilih adalah anda dapat memiliki gambar desain akhir yang beresolusi tinggi. Di Gallbarina Design, hasil akhir sebuah desain akan diserahkan kepada anda dalam bentuk file CD melalui kurir. Jadi, sebesar apapun memori file desain, akan termuat dengan baik di sana.

7. Dapat dihubungi Melalui Apa Saja
Anda dapat menghubungi Gallbarina Design melalui SMS di 0852 30575302 atau 081216615501. Anda juga dapat mengirim pesan surel (e-mail) pada kami di officialmail.gallbarina@gmail.com dan mengunjungi Rumah Desain kami di Jl. Raya Balenrejo (Timur SPBU, depan kuburan), Balen-Bojonegoro. Layanan konsumen juga tersedia di blog resmi kami.

Jika anda ingin mengetahui informasi yang lebih lanjut tentang kami dan produk kami, anda dapat follow kami di Google+ dan Facebook.

8. Pembayaran Melalui BCA dan Bank Jatim
Anda dapat mentransfer pembayaran anda di rekening BCA 8640210576 a. n. Arina Rosyida Khoir dan melalui Bank Jatim 0692034821 a.n. Arina Rosyida Khoir.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Desain Logo, Kartu Bisnis, dan Slide Presentasi | Gallbarina Design Designed by Templateism | MyBloggerLab Copyright © 2015

Gallbarina Design. Diberdayakan oleh Blogger.