Our Blog

Sistem 1 Desain = 1 Pemesan

1 Desain untuk 1 Pemesan
1 Desain hanya untuk 1 Pemesan

“Rasanya saya pernah lihat desain yang sama”, apakah anda terganggu mendengar komentar tersebut? Bagi kebanyakan orang menjadi spesial dan satu-satunya adalah suatu kebanggaan dan Gallbarina Design memahami hal tersebut. Gallbarina Design juga memahami bahwa setiap individu itu unik. Oleh karena itu, Gallbarina Design memberikan sistem pembuatan desain, 1 desain = 1 pemesan untuk desain logo, kartu bisnis, dan slide presentasi anda. Hal ini berarti anda akan menerima desain yang berbeda dari yang lainnya. Tidak akan ada desain yang sama persis dengan pemesan lain yang memesan di Gallbarina Design karena Anda dan Perusahaan Anda sangat SPESIAL.

Agar perusahaan anda lebih mudah diingat oleh pelanggan dan calon pelanggan anda, kami menggunakan sistem “1 Desain = 1 Pemesan” dalam pembuatan logo, kartu bisnis, dan slide presentasi.

Logo , kartu bisnis perusahaan , dan template slide presentasi anda tidak akan sama persis dengan perusahaan lain yang memesan desain di “Gallbarina Design”. Lalu bagaimana sistem 1 Desain = 1 Pemesan itu berjalan?

· Anda memilih 1 model yang telah tersedia atau menentukan model yang belum tersedia di Gallbarina Design.
· Kami akan mengolah model dasar tersebut sesuai dengan bidang, logo dan ciri khas perusahaan anda.
· Jika anda puas dengan desain anda, desain akan dikirimkan kepada anda. Jika tidak, kami dapat memperbaiki lagi dan anda dapat memantaunya di tab “Dalam Proses”.

 Untuk alur pemesanan selengkapnya bisa anda dapatkan di tab “Cara Pemesanan”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Desain Logo, Kartu Bisnis, dan Slide Presentasi | Gallbarina Design Designed by Templateism | MyBloggerLab Copyright © 2015

Gallbarina Design. Diberdayakan oleh Blogger.