Our Blog

Apa yang membuat Gallbarina Design Unggul?

Keunggulan Gallbarina Design

Gallbarina Design memiliki beberapa keunggulan yang patut diperhitungkan:


1.  Desain Eksklusif

“Rasanya saya pernah lihat desain yang sama”, apakah anda terganggu mendengar komentar tersebut? Bagi kebanyakan orang menjadi spesial dan satu-satunya adalah suatu kebanggaan dan Gallbarina Design memahami hal tersebut. Gallbarina Design juga memahami bahwa setiap individu itu unik. Oleh karena itu, Gallbarina Design memberikan sistem pembuatan desain, 1 desain = 1 pemesan untuk desain logo, kartu bisnis, dan slide presentasi anda. Hal ini berarti anda akan menerima desain yang berbeda dari yang lainnya. Tidak akan ada desain yang sama persis dengan pemesan lain yang memesan di Gallbarina Design.


2. Bebas Revisi 

Anda belum merasa puas dengan desain yang diterima? Gallbarina Design akan merevisi kembali desain tersebut sampai anda merasa puas dengan desain yang kami buat. Ini adalah salah satu bentuk layanan kami bagi klien kami yang berharga. Gallbarina Design memberikan revisi desain tanpa batas sampai klien merasa puas dengan desain yang diterima.


3. Konsep tak terbatas


Gallbarina Design memberikan konsep-konsep desain yang tak terbatas yang dapat dipilih oleh anda. Jika umumnya perusahaan jasa desain menawarkan beberapa konsep desain saja, Gallbarina menawarkan konsep desain yang tak terbatas dan dengan revisi tak terbatas sebelum desain dikirim pada klien.


4. Garansi 100%  Uang Kembali


Gallbarina Design akan mengembalikan uang anda 100% jika desain yang telah anda dilunasi belum anda terima setelah 10 hari pelunasan. Oleh karena, anda tidak perlu khawatir bila desain tidak kunjung sampai kepada anda.


5. Hadiah Keren untuk Pemesan Tercepat


Mengawali bulan Mei ini, Gallbarina Design memberikan hadiah berupa 1 Smartphone, 1 Tablet PC, dan 1 Smartwatch bagi 3 pemesan pertama di bulan Mei 2015. Jadi, tunggu apa lagi? Segera pesan desain anda sekarang juga dan dapatkan hadiah kerennya.


6. "1 Desain" GRATIS  


Anda ingin desain keren dan gratis? Bisa. Bila ada klien yang berhasil mengumpulkan 10 orang pemesan bagi Gallbarina Design dalam waktu 1 bulan dari waktu pembayaran, maka kami akan memberikan 1 desain secara GRATIS bagi klien tersebut. Jika Anda mengumpulkan pemesan kurang dari 10 orang, maka uang anda akan dikembalikan sesuai dengan jumlah orang yang dikumpulkan (1 orang = 10% dari jumlah total pembayaran desain).

7. Hak Paten Merek GRATIS

Pertama di Indonesia, di Gallbarina Design anda akan mendapatkan Hak Paten Merek GRATIS untuk pemesanan Desain Logo. Jadi anda tidak perlu repot untuk mengurus hak paten merek anda di HAKI. Dengan mendapat hak paten anda akan mendapatkan perlindungan terhadap merek anda.

Perlindungan terhadap merek Anda tersebut mutlak diperlukan karena kerahasiaan bisnis pada merek Anda benar-benar bisa terjamin dengan pendaftaran merek tersebut. Ada cukup banyak merek yang ada di Indonesia saat ini, bagi perusahaan besar ataupun kecil yang ingin aman dalam berbisnis, mereka pasti akan mendaftarkan mereknya pada Dirjen HAKI. Anda pun juga harus demikian, melalui pendaftaran merek dagang maka Anda bisa menyelamatkan produk dan bisnis Anda dalam jangka panjang.
 

Jika tidak, Ada sebagian produk yang sama dengan produk Anda dipasaran, bahkan dengan kemasan dan merek yang sama. Anda sering rugi jutaan bahkan puluhan juta rupiah karena merek dagang Anda ditiru pebisnis lain. Produk Anda sudah tidak diminati konsumen. Anda tidak memiliki pangsa pasar karena banyak produk dan merek yang sama dengan merek Anda. Merek Anda dapat dijiplak dan dikuasai oleh pebisnis lain. 

Untuk selengkapnya, klik Hak Paten Merek Gratis untuk Desain Logo

Ingin merasakan sendiri keunggulan dari Gallbarina Design? Silahkan segera melakukan pemesan pada Customer Service kami di live chat atau isi formulir di menu “Pesan Sekarang” di website kami.



 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Desain Logo, Kartu Bisnis, dan Slide Presentasi | Gallbarina Design Designed by Templateism | MyBloggerLab Copyright © 2015

Gallbarina Design. Diberdayakan oleh Blogger.