Our Blog

10 Desain Kartu Bisnis Unik dari Gallbarina Design



Kartu bisnis, baik itu kartu nama atau pun kartu perusahaan merupakan hal penting dalam berbisnis. Kartu bisnis masih menjadi sarana marketing dan identitas diri yang efektif. Kartu bisnis dapat memberikan kesan yang melekat yang membuat orang teringat dengan produk atau jasa yang ditawarkan dan membuat kustomer memilih anda. Yang perlu diperhatikan dalam membuat kartu nama adalah desain dari kartu nama itu sendiri. Kartu bisnis menjadi sarana untuk menyampaikan identitas dan citra diri dari seseorang atau perusahaan. Oleh karena itu, desain kartu bisnis harus mencerminkan karakter usaha anda serta harus memiliki kualitas material dan sentuhan grafis yang baik. Tidak hanya itu kartu bisnis pun harus unik dan berbeda dari yang lain. Ketika ada satu yang berbeda dari kebanyakan pilihan, perbedaan itu menjadikannya lebih terlihat, dan menambah kesempatan untuk menjadi yang terplih. Seperti yang diungkapkan oleh Tung Desem Waringin, Pelatih Bisnis No.1 di Indonesia, bahwa salah satu tips membuat kartu nama adalah desainnya yang cukup sensasional dibandingkan kartu nama pada umumnya. Sehingga jika ada yang mengoleksi kartu nama kita, kartu nama kita akan terlihat menonjol dibandingkan dengan  yang lain. Serta ungkapan dari Desainer Grafis Gallbarina Design, Jeffry Alfiyanto, bahwa Desain kartu bisnis harus sesuai dengan image perusahaan dan kartu bisnis yang memiliki desain berbeda dan eye catching menjadi daya tarik tersendiri.
Gallbarina Design hadir untuk memfasilitasi hal tersebut. Gallbarina Design memberikan desain kartu nama yang mewah, unik, dan eksklusif. Pertama Kali di Indonesia! Gallbarina Design menciptakan desain kartu bisnis (kartu nama dan kartu perusahaan) dengan sistem 1 desain hanya untuk 1 pemesan. Jadi, hanya ada "1 Desain" di seluruh penjuru dunia. Dan itu adalah desain pesanan Anda.
Berikut adalah beberapa desain kartu bisnis mewah, unik, dan eksklusif dari Gallbarina Design. Dan desain ini hanya ada 1 di seluruh dunia.

1.    Xtreme v.1.0

2.    Xtreme v.2.0  

3.    Xtreme v.3.0

4.    Xtreme v.4.0

5.  Aprodite v.1.0

6.    Water v.1.0
 7.    Donut

8.    Potret 

9.    Dahlia

10. Splaterr Hitam Putih v.1.0
 
 
 
 

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Desain Logo, Kartu Bisnis, dan Slide Presentasi | Gallbarina Design Designed by Templateism | MyBloggerLab Copyright © 2015

Gallbarina Design. Diberdayakan oleh Blogger.