Our Blog

Kartu Pintar Splatter Hitam Putih v.1.0


Splatter Hitam Putih v.1.0 desain kartu nama versi ‘Kartu Pintar’ dari Gallbarina Design untuk siapapun. Desain ini terdiri dari 2 sisi, depan belakang yang hitam putih tanpa lipatan. Desain ini tampil menarik dengan motif splatter unik.

Kartu nama Splatter Hitam Putih v.1.0 didesain oleh Arina Rosyida Khoir. Dengan ukuran 9x6 cm, perpaduan warna hitam dan putih beresolusi tinggi, kartu nama ini cocok untuk anda pria dan wanita yang berjiwa muda.

Gallbarina Design menggunakan system 1 Desain = 1 Pemesan. Maka, hanya ada satu orang saja di dunia ini yang dapat memiliki 1 desain kartu seri ‘Splatter Hitam Putih’. Oleh karena itu, Gallbarina Design menyediakan 20 desain ‘Splatter Hitam Putih’ untuk 20 orang.

Lalu, siapa sajakah yang akan membawa pulang 20 desain kartu bisnis ‘Splatter Hitam Putih’? Apakah anda termasuk salah satunya?
Kartu Nama dan Bisnis Splatter Hitam Putih v.1.0
Kartu Nama dan Bisnis Splatter Hitam Putih v.1.0


Pesan Sekarang!

Kartu Bisnis Splatter Hitam Putih v.1.0 akan dicetak di atas kertas glossy 300GSM yang membuat kartu bisnis ini terlihat cantik dengan laminasi terbaik untuk setiap desainnya. Selain itu, Splatter Hitam Putih v.1.0 juga dilengkapi dengan fitur ANTI AIR dengan warna tahan lama. 1 Desain Kartu Bisnis Splatter Hitam Putih v.1.0 akan dicetak dalam 1 box yang berisi 100 lembar kartu.

Para pemilik desain kartu bisnis Splatter Hitam Putih v.1.0 juga akan mendapatkan 1 Paket CD yang berisi desain dari kartu bisnis, sehingga mereka dapat mencetak kembali kartu bisnis kesayangan  di lain waktu saat kartu habis.

Pesan Sekarang!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Desain Logo, Kartu Bisnis, dan Slide Presentasi | Gallbarina Design Designed by Templateism | MyBloggerLab Copyright © 2015

Gallbarina Design. Diberdayakan oleh Blogger.