Our Blog

Kartu Pintar Water v.1.0


Water v.1.0 adalah desain kartu nama versi ‘Kartu Pintar’ dari Gallbarina Design untuk anda yang memiliki pekerjaan di bagian perairan. Desain ini terdiri dari 2 sisi depan belakang yang berwarna (fullcolor) tanpa lipatan. Desain ini tampil menarik dengan bagian yang transparan.

Harga sudah termasuk PPN 10% dan biaya cetak, tetapi belum termasuk biaya pengiriman.Kami mohon maaf promo 7 Wonder ditiadakan untuk periode Januari-April 2015. Jadi, tidak ada diskon pengiriman.

Kartu nama Water v.1.0 didesain oleh Arina Rosyida Khoir. Dengan ukuran 9x6 cm, perpaduan warna biru dan hijau beresolusi tinggi, kartu nama ini cocok untuk anda pria dan wanita yang bekerja di bagian perairan.

Gallbarina Design menggunakan system 1 Desain = 1 Pemesan. Maka, hanya ada satu orang saja di dunia ini yang dapat memiliki 1 desain kartu seri ‘Water’. Oleh karena itu, Gallbarina Design menyediakan 20 desain ‘Water’ untuk 20 orang.

Lalu, siapa sajakah yang akan membawa pulang 20 desain kartu bisnis ‘Water’? Apakah anda termasuk salah satunya?

Pesan Sekarang!

Kartu Bisnis Water v.1.0 akan dicetak di atas medium plastik yang membuat kartu bisnis ini terlihat cantik dengan laminasi terbaik untuk setiap desainnya. Selain itu, Water v.1.0 juga dilengkapi dengan fitur ANTI AIR dengan warna tahan lama. 1 Desain Kartu Bisnis Water v.1.0 akan dicetak dalam 1 box yang berisi 100 lembar kartu.

Para pemilik desain kartu bisnis Water v.1.0 juga akan mendapatkan 1 Paket CD yang berisi desain dari kartu bisnis, sehingga mereka dapat mencetak kembali kartu bisnis kesayangan  di lain waktu saat kartu habis.

Pesan Sekarang!

1 komentar:

  1. kartu nama memang sangat kecil untuk ukuran iklan, tapi kartu nama adalah representasi dari bisnis andajasa desain kartu nama ada lebih dari 30.000 desainer dan desain yang siap membantu anda mengembangkan bisnis anda.

    BalasHapus

Desain Logo, Kartu Bisnis, dan Slide Presentasi | Gallbarina Design Designed by Templateism | MyBloggerLab Copyright © 2015

Gallbarina Design. Diberdayakan oleh Blogger.