Our Blog

Gallbarina Design: Semakin Mudah dengan Alur Pemesanan Baru


Artikel

Alur pemesanan yang sederhana dan mudah pasti menjadi syarat yang dipertimbangkan untuk memesan barang secara online. Kini Gallbarina Design hadir dengan alur pemesanan baru yang jauh lebih mudah dan sederhana. Anda dapat menikmati alur baru ini mulai 1 September 2014. Di sini, ada 3 tahap utama yang harus anda tempuh. 3 tahap yang harus anda tempuh yaitu pemesanan dan pembuatan desain, pembayaran desain, dan yang terakhir adalah packaging dan pengiriman desain.

1. Pemesanan dan pembuatan desain hanya memakan 1-3 hari dalam waktu normal. Jika anda memesan 1 jenis desain saja (desain logo saja atau desain bisnis saja) dalam 3 hari kedepan, desain yang anda pesan telah siap untuk dikirim. Untuk pemesanan dan pembuatan 1 paket desain (desain logo, kartu bisnis, slide presentasi dan percetakan) membutuhkan waktu paling cepat 5 hari.
 2. Pembayaran desain dapat dilakukan dalam tenggang waktu maksimal 7 hari, dimulai saat desain terpasang di laman Hasil Akhir. Pada hari ke-7 semua pembayaran harus lunas. Jika tidak, desain yang diperuntukkan khusus untuk anda akan gugur (Ingat, sistem 1 desain=1 pemesan masih berlaku). Tidak menutup kemungkinan, desain yang seharusnya menjadi milik anda, akan kami gunakan untuk pemesan lain.
 3. Packaging dan pengiriman desain akan kami usahakan secepatnya. Proses ini memakan waktu ± 1-7 hari atau mungkin lebih, tergantung tujuan, situasi, dan kondisi.

Demikianlah 3 tahap pemesanan di Gallbarina Design. Jadi tunggu apalagi? Ayo, pesan sekarang dan rasakan!

Sukses selalu,

Arina Rosyida Khoir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Desain Logo, Kartu Bisnis, dan Slide Presentasi | Gallbarina Design Designed by Templateism | MyBloggerLab Copyright © 2015

Gallbarina Design. Diberdayakan oleh Blogger.