Our Blog

Alur Pemesanan di Gallbarina Design

Artikel
Alur pemesanan Gallbarina sangat mudah,
1. Pemesan memesan desain. Anda dapat memilih salah satu desain yang tersedia atau meminta desain baru pada kami. Jangan lupa menulis nama desain jika anda memilih desain yang telah tersedia.
2. Pemesan mendapat konfirmasi dari Gallbarina Design untuk menindak lanjuti desain.
3. Desain gelombang pertama diproses. Proses dapat ditinjau dalam laman Dalam Proses.
4. Pemesan memilih salah satu desain di laman Dalam Proses. Jika tidak ada desain yang pantas dipilih, pemesan dapat meminta revisi berkali-kali melalui kolom komentar di bawah produk.
 5. Desain yang sudah dipilih akan dicantumkan pada laman Hasil Akhir lengkap dengan detail harga, pemesan, dan hadiah promo.
6. Proses pembayaran dimulai,
 a. Pembayaran dapat dilakukan dengan transfer ke nomor rekening melalui Bank Jatim 0692034821 a.n. Arina Rosyida Khoir. Anda juga dapat transfer melalui Bank CIMB Niaga melalui nomor rekening 389-01-01635-16-0 a. n. Arina Rosyida Khoir.
b. Pembayaran juga dapat dilakukan langsung di Rumah Desain Gallbarina di Jl. Raya Balenrejo RT.05 RW. 01 Balen-Bojonegoro.
7. Jika pembayaran melalui transfer bank, pemesan harus melakukan konfirmasi melalui SMS ke 0852 30575302 dengan format :
Nama pemesan No. Seri produk Tanggal transfer Jumlah uang yang ditransfer. 
 8. Verifikasi data oleh Gallbarina Design. 
9. Proses packaging. 
10.Proses pengiriman. 
11.Desain diterima pemesan. 
 12.Pemesan memberikan konfirmasi penerimaan barang. 13.Konfirmasi diterima. 

PESAN SEKARANG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Desain Logo, Kartu Bisnis, dan Slide Presentasi | Gallbarina Design Designed by Templateism | MyBloggerLab Copyright © 2015

Gallbarina Design. Diberdayakan oleh Blogger.